Review Wardah Intense Matte Lipstick Socialite Peach

Assalamu'alaikum.. Welcome back to my blog 😊

Pada kesempatan kali ini aku akan me-review salah satu jenis lipstik merek Wardah yaitu Wardah Intense Matte Lipstick. Wardah Intense Matte Lipstick memiliki 12 shade. Dan yang sekarang akan aku review adalah shade Socialite Peach.






Packaging
Lipstik ini dibungkus dengan kardus berwarna peach senada dengan shade lipstiknya. Sedangkan untuk kemasan lipstiknya sendiri berwarna silver yang terbuat dari plastik berbentuk stick. Isi dari lipstik ini adalah 2,3 gr.

Ingredients and Claim
Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Cyclomethicone, Beeswax*, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Dimethicone, Octyldodecanol, Candelilla (Euphorbia Cerifera) Wax, Mica, Carnauba (Copernicia Cerifera) Wax, Ozokerite, BHT, Propylparaben**, Squalane, Tocopheryl Acetate, Hydrogen Dimethicone, Fragrance, Talc***, Isononyl Isononanoate, Isopropyl Myristate, Stearalkonium Hectorite, Isopropyl Titanium Triisostearate, Propylene Carbonate, Polyhydroxystearic Acid.
May contain : CI 77891, CI 77492, CI 15850:2, CI 77491, CI 77499, CI 15850:1, , CI 77742, CI 45410:2, CI 15850.
Wardah meng-claim bahwa lipstik ini dapat bertahan hingga 10 jam dan tidak membuat bibir menjadi kering karena mengandung moisturizer




Smell, Shade, and Texture
Lipstik ini memiliki aroma yang lembut dan tidak terlalu menyengat. Ketika di-swatches warna lipstik ini tidak berwarna peach namun terlihat seperti warna coral. Teksturnya creamy dan ringan di bibir.

Staying Power
Selama aku memakai lipstik ini ketahanannya kurang lebih bisa sampai 5 jam tanpa makan dan minum. Ketika aku coba untuk makan dan minum lipstik ini benar-benar sudah luntur dan hanya menyisakan sedikit di bagian pinggir saja.

Conclusion
Aku suka dengan hasil akhirnya yang semi-matte serta teksturnya yang creamy dan sangat ringan di bibir. Butuh dioles dua kali agar warnanya terlihat pigmented. Sayangnya lipstik ini membuat bibir terlihat patchy.

Price
Harganya sekitar Rp. 45.000 dan ini belinya di toko DAN+DAN.

Repurchase?
Maybe yes maybe no.


Sekian dulu review dari aku.. Jangan lupa kritik dan saran di kolom komentar ya 😊 terima kasih sudah mampir 💋

Komentar

Postingan Populer