Review Concealer Maybelline Instant Age Rewind Light/Pale - 120

Assalamu'alaikum.. Hii ini adalah review kosmetik pertama ku :) dan kali ini aku akan me-review Concealer Maybelline Instant Age Rewind shade Light/Pale - 120. Alasan kenapa aku ngebet pengen pakai concealer ini ya karena aku punya masalah dengan mata panda yang lumayan parah :( Karena para beauty vlogger banyak yang ngasih kesan positif tentang produk ini akhirnya aku tertarik untuk beli.

Packaging

Concealer Maybelline Instant Age Rewind Light/Pale - 120.


Concealer Maybelline Instant Age Rewind Light/Pale - 120.

Kemasannya dari plastik transparant jadi mudah dilihat isi produknya. Di ujungnya ada aplikator dari sponge yang memudahkan untuk diaplikasikan ke bagian wajah kita. Cara mengeluarkan isi produknya yaitu dengan memutar bagian warna merah ke arah kanan. Menurut aku ini praktis banget jadi isi produk ga mudah meleber dibandingkan dengan kemasan tube yang ada stick di dalamnya . Isi dari concealer ini adalah 6.0 ml.

Shade, Smell, and  Texture

Concealer Maybelline Instant Age Rewind Light/Pale - 120.


Shade yang aku pilih yaitu Light/Pale - 120 yang 'katanya' ini shade yang udah paling terang. Karena undertone kulit aku yellow jadi aku pikir shade ini cocok sama undertone kulit aku. Aromanya wangi khas bedak Maybelline yang soft gitu deh. Teksturnya creamy tapi ga lengket dan mudah di-blend pakai jari.

Coverage and Staying Power
Coverage-nya menurut aku sheer to medium jadi ga bisa nutup banget mata pandaku. Dan untuk staying power-nya aku baru coba pakai 4 jam dan agak sedikit pudar kena keringet.

Price
Harganya sekitar Rp. 119.000. Aku beli ini di toko DAN+DAN

Conclusion
Aku suka teksturnya yang ringan dan mudah di-blend tapi ternyata shade-nya masih keputihan di wajah aku :( Jadi agak serem di bagian bawah mata aku lebih 'putih maksain' dibandingkan bagian kulit wajahku yang lain.

Repurchase?
I think no. Aku mau nyoba concealer merek lain yang lebih murah :D

Sekian review dari aku dan terima kasih telah mampir ke sini :)

Komentar

  1. Wahh.. Mau coba ahh.. Hihihi.. Tp aku lbh suka counter nya yg dr make over. Soalnya Bnyak pilihan wrna nya. Dan bisa d pake sesuai fungsi nya slain buat kantung mata...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh gitu ya.. Wah pengen nyoba juga concealer dari make over :D

      Hapus
    2. Iya ntan.. Bnyak pilihan wrnanya. G cuma nutupin noda, mata panda.. Tp jg buat nirusin pipi yg kaya tahu bulat hihi :) pokokya sesuai fungsinya singmasing dh. Pasti nya tampilan wajah kliatan lbh sempurna..

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer