Review Emina Green Tea Latte Face Mask

Assalamu'alaikum .. Hello everyone welcome back to my blog :)

Pada kesempatan kali ini aku akan me-review masker dari Emina. By the way aku adalah orang yang suka sekali memakai masker entah itu ber-experiment membuat masker sendiri dari bahan alami, masker krem, masker bubuk yang dicampur air mawar, and etc. Masker Emina memiliki dua varian diantaranya Green Tea Latte dan Grape Seed Olive. Masker yang akan aku review sekarang adalah varian Green Tea Latte yang kemasan hijau. 


Packaging.
Desain produk ini sangat cute dengan perpaduan warna putih dan hijau. Kemasannya terbuat dari plastik berbentuk tube dengan tutup botol berbentuk flip top.



Ingredient, How to use, and Claim.
Pada bagian belakang kemasannya terdapat ingredients yang bisa kalian zoom. Kemudian adapun cara penggunaannya yaitu dengan mengoleskan produk di seluruh wajah dan didiamkan selama 5-10 menit. Aku memiliki teknik tersendiri untuk mengaplikasikan maskernya yaitu sambil dipijat-pijat agar produknya lebih meresap ke dalam kulit. Ketika dibilas akupun punya cara sendiri yaitu membilas dengan air biasa dan pada bilasan pertama wajahku dipijat-pijat sambil dibersihkan maskernya kemudian baru dibilas lagi sampai dua bilasan total membilas hanya sampai tiga bilasan. Tujuannya agar meminimalisir penggunaan air terlalu banyak karena masker ini sangat sticky jadi perlu dibilas hingga berkali-kali.

Claim dari produk ini dapat membuat kulit halus dan segar.


Smell, Colour, and Texture.
Aromanya wangi green tea pastinya dan sangat lembut serta tidak menyengat. Isi produknya berwarna hijau namun ketika diaplikasikan pada wajah warnanya akan berubah menjadi transparent. Teksturnya berupa gel lembut, sangat sticky, dan cepat kering.

Price.
Harganya sekitar Rp. 37.000 isi 60 ml dan belinya di Guardian. Produk ini sangat mudah dicari kok ada di Supermarket, Minimarket maupun Toko Kecantikan :)

Conclusion.
Aku suka banget sama masker ini karena hasilnya bikin kulit wajah aku jadi lembut banget, lembab, segar, dan wanginya bikin rilex 💕

Sekian review aku kali ini semoga membantu kalian yang ingin mencari masker yang praktis tapi kualitasnya oke dan harganya terjangkau. Jangan lupa kritik dan saran di kolom komentar yaa :)

Komentar

Postingan Populer